Sehubungan dengan pelaksanaan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), yang mereduksi beban administrasi dosen, menyederhanakan dokumen karier dosen dalam satu sistem terintegrasi SISTER  (Sistem Informasi Sumber Daya Terintegrasi), kinerja dosen berorientasi outcome minimal output, sehingga mendukung capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) institusi, STIE Malang Kucecwara (ABM) Malang telah berkunjung ke Direktorat Sumber Daya (DSD) Unikama guna silaturahmi dan sharing terkait implementasi SISTER di Unikama. Puji syukur SISTER Unikama yang digunakan sebagai layanan yang berisi data pendidik, seperti portofolio, perubahan data dosen, dan proses-proses lain terkait dengan kepangkatan atau karir dosen telah berjalan sesuai aturan Dirjen Dikti yang berlaku.

Hadir dalam kunjungan dari STIE Malang Kucecwara (ABM) Malang, diantaranya:  ibu Yuyuk Liana (Ka PSDM), bapak Samsul Budianto (BAAK), dan bapak Muhamad Yosga, ST. (Staf PSDM), aktivitas berjalan dengan lancar dan baik, adapun tim Direktorat Sumber Daya (DSD) Unikama: ibu Dr. Ninik Indawati (Dir.DSD), bapak Isa Anshori, S.Kom., MM (Ka Pusat Pengembangan Profesi & Kesejahteraan), bapak M. Edi Setiawan, SE, MM (Ka Pusat Perencanaan & Pengembangan SDM).

Terima kasih atas silaturahmi dan sharing yang telah berjalan, semoga membawa kebermanfaatan bersama bagi perguruan tinggi masing-masing, ucapan terima kasih kepada bapak Isa Anshori, S.Kom., MM (Ka Pusat Pengembangan Profesi & Kesejahteraan) dan selaku admin PT pada SISTER, yang telah menyampaikan secara teknis terkait app. SISTER Unikama secara rinci dan detail.

Silaturahmi dan sharing dari STIE Malang Kucecwara (ABM) Malang dengan Direktorat Sumber Daya (DSD) Unikama